#2 - Free Photoshop Preset

July 18, 2019


Olaaaaaa, selamat pagi! selamat beraktivitas buat temen-temen semua. Kali ini aku bikin satu postingan untuk photoshop preset yang kedua. Tentunya tone warna kali ini bisa dibilang aku banget dan cenderung kearah warna tone yang warm, So, aku ga banyak nulis disini daripada magabut di kantor engga ngapa-ngapain aku bertekad buat bikin satu post ini untuk kalian yang ingin tone fotonya makin cantik. Apalagi sekarang jamannya feed ig yang tone warnanya sama sama kan, kenapa engga gitu aku bikin preset ini. Semoga kalian suka yaa, oiya caranya gampang banget buat menggunakan preset ini. Here it's:

kalian bisa gunakan sesuai kebutuhan foto kalian yaa. Jangan lupa untuk Tag ke Instagram aku: @ndjengs melalui tag foto atau snapgram juga boleh setidaknya bolehlah ada credit by me nya yaa untuk menghargai ehehe. I will really happy if you use my photoshop preset. Cara menggunakannya simple banget:

1) Download filenya melalui link yang ada di Blog ini
2) buka file PSDnya
3) buka juga file foto kamu (di photoshop yaa otomatis)
4) Fokus ke page PSD yang udah kamu download tadi di photoshopmu setelah kamu open, dan drag fliternya ke page foto kamu (otomatis midah dan bakal keliatan hasil fliternya kok)
5) you're done! kalian bisa edit sesuai kebutuhan, kalau udah pas tinggal SAVE AS aja deh
6) GOOD LUCK!


Can't wait to see your photos with my fliter ppl! Thank you, and enjoy it.


You Might Also Like

0 comments

Like Me on Facebook