Review Chanel Tunjuangan Plaza Surabaya + Mini review product, service, and place!

November 26, 2019


Assalammualaikum! Halo readers, apa kabar? Hope you guys have a nice day. Hari ini aku bakal bikin short review dari counter terbarunya Chanel di Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza Surabaya. Short review ini mengenai barang yang dibeli di Chanel, desain counter nya, penataannya,ada apa aja disana dan servicenya. Aku pribadi suka banget sama brand satu ini selain karena kualitasnya bagus dan juga harganya bagus ya hahaha. Tapi gaada salahnya kok kalian coba brand ini kalau ada rejeki lebih. Worth it to buy for some products. Produk yang aku dapatkan di Chanel Surabaya yaitu Chanel Rouge Allure Ink Shade 192. Sebelumnya aku pernah nyobain produk ini sih, waktu belum ada di Surabaya jadi harus jastip jastip gitu sekarang engga perlu! Alhamdulillah. 


Shade yang aku coba dulu yaitu shade 140 warna best sellernya mereka. Tapi di aku pucet gitu kurang pigmented.. salah pilih warna dan formulasinya enak ga bikin bibir kering.. so soft sesuai dengan harga yang ditawarkan.. sayangnya dia engga akan cepet ilang kalau kalian habis makan gitu. But it's ok kalau kalian suka lippie yang harus touch up dlu lagi untuk meng applynya. Kalau kalian suka yang super gamau re apply lagi aku ga saranin lippie ini ya. Tapi dia ini enak banget kok texturenya, engga cair engga padet juga hasilnya engga terlalu matte. Warna yang aku pilih di shade 192 ini pas banget di warna bibirku akan tetapi lebih pigmented-an yang ini dibangdingkan yang 140. Jadi pengen nyobain koleksi warna lain atau varian ink fusionnya! Btw, harga yang dibandrol di counter Chanel Surabaya yaitu Rp. 551.000/piece. Kalau kalian gimana? Tertarik untuk mencoba nya?


Beralih ke dari short review produk yang aku dapatkan di chanel yaitu ke desain counternya! Super elegant, lux, dan simple tertata dengan baik dan rapih. Apalagi terdapat keterangan disetiap produk yang udah ditata memudahkan pelanggannya untuk mencari produk yang diingkan. But price nya engga ada sih harus Tanya dulu.. hmm. Warna interiornya didominasi warna hitam dan putih. Terus juga produk yang ditata didepan bener bener menyegarkan mata! Yang mereka keluarkan terbaru biasanya ditaruh didepan ditambah dengan desain gambar yang menonjol untuk menarik pelanggan mereka. Super LUX! Engga banyak pernak pernik tapi kelihatan enak dan nyaman aja ketika berbelanja disana. Good Place! Disana kalian bakal nemuin beberapa produk dari lipstick, blush on, bedak, premier, eyehshadow, meja rias buat ngerias*yaiyalah, ada parfum, hair mist, skincare, ada wrapping gift semisal ada temen kalian ultah bisa banget tuh.


Macem macem lipsticknya banyak banget bingung sih awalnya.. untung tadi udah aku jelasin kana da penjelasan nama produknya apa dibawah setiap penempatan produk. Untuk bedanya apa kalian bisa tanyain langsung aja ke mba mba penjaganya yang super ramah dan baik ituuu. Mereka bakal jelasin kok! Servicenya juga bagus bangettt, ramah, bahasanya juga enak didenger, gercep, hati2 dalam membawa barang, dan engga jutek kalau ada orang yang Tanya doang mah biasanya ga dihirauin guys.. ya ga? Apalagi sekelas Chanel. Begitu kalian udah beli barang bakal disuruh ngisi form mini gitu.. dikasih invoicenya di dalam amplop chanel, dan diberi kata kata gini nih “terima kasih banyak kak, semoga sukses selalu” wahhhh.. amin mbakkkk. Servicenya oke bangetlah! Jadi apakah kalian pengen nyoba dateng ke Chanel Surabaya setelah ini?


You Might Also Like

0 comments

Like Me on Facebook